Penutupan KKN-T 39

 

Foto bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Alas Rajah


27 hari telah berlalu, program kerja yang kami rencanakan alhamdulillah berjalan dengan lancar. Meski ada beberapa kendala yang kami temui namun kami tetap berupaya untuk menuntaskan kegiatan yang telah direncanakan.

Penutupan ini terkesan biasa-biasa saja dan tidak ada meriahnya. Bukan kenapa, tapi kami masih iba terhadap kenangan yang masih melekat di diri kami. Sebenarnya kami belum siap untuk mengadakan acara penutupan ini. Kami masih ingin tetap disini, di desa yang sejuk nan asri.

Ibarat pepatah mengatakan “ingin memeluk gunung namun apadaya tangan tidak sampai” ungkapan ini seakan menyandra diri kami, kami rindu rumah namun kami belum siap untuk berpisah. Maafkan kami yang banyak salah ini, selalu membuat ribut desa ini, suka brisik tiap hari, kami mohon maaf kepada perangakat desa dan tokoh masyarakat khusunya kepada Kepala Desa Alas Rajah dan kelurganya.

Terima kasih kepada Kepala Desa Bapak H. Mathaki, Umi, Mbak Mumu, Kak Muhari dan seluruh keluarga yang sudah bersedia menerima kami, terimaksih juga kepada perangkat desa, tokoh-tokoh masayarakat dan masyarakat sekitar sini. Semoga di lain kesempatan kami bisa silaturahmi kembali, Salam Hormat dari KKN-T kelompok 39 yang banyak salah ini.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Instagram

Recent Posts